Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Pengalaman operasi kutil kelamin dan pakai obat basmi de Nature #Cara mengatasi kutil kelamin secara alami, tradisional, dan tanpa obat emang bisa?

Terlihat Seperti Apakah kutil Kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit infeksi seksual yang umumnya menular. Penyakit ini juga dikenal dengan nama kondiloma acuminata atau kutil kelamin.

Penyakit ini hanya dapat dicegah dengan menggunakan kontrasepsi penghalang ketika penderita sedang melakukan hubungan seksual.

foto kutil kelamin ringan wanita.jpg

Namun jika Anda ragu apakah memang sedang menderita penyakit kutil kelamin atau memiliki hubungan seksual dengan seseorang yang baru didiagnosis, maka informasi kami berikut ini semoga bisa membantu Anda.

Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang disebut Human Papilloma Virus. Ini adalah virus yang sangat menular dan ditularkan melalui hubungan seksual.

Kondisi ini biasanya kemudian bermanifestasi menjadi kutil atau benjolan. Virus biasanya sangat senang berkembang di daerah genital yang lembab, atau menginfeksi lapisan paling atas dari daerah genital.

gambar kutil kelamin pria ringan.jpg
gambar kutil kelamin pria sedang.jpg

Jika sudah begitu, maka infeksi ini dapat menyebabkan sel-sel dalam tubuh berkembang biak secara abnormal dan menyebabkan pembentukan kutil.

Sebagaimana disebutkan di atas, kutil kelamin biasanya terlihat di dalam dan sekitar daerah genital. Jika yang menjadi penderita penyakit ini adalah pria, maka gejala dapat ditemukan pada ujung atau batang penis, jika terus dibiarkan maka kutil juga dapat menyebar ke skrotum dan anus.

Jika yang menjadi penderita adalah wanita, kutil biasanya terlihat pada alat kelamin eksternal atau disebut vulva, vagina dan di daerah antara antara vulva dan vagina.

Selain itu, kutil juga dapat muncul di mulut dan tenggorokan jika penderita terlibat dalam kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Gejala dari kutil ini adalah banjolan daging yang berwarna abu-abu. Pertumbuhanya bisa terjadi secara tunggal atau berkelompok, dalam beberapa kasus kutil kelamin juga terlihat seperti massa yang berbentuk kembang kol.

Ukuran umum dari kutil adalah sekitar satu millimeter, namun terkadang ukuranya bisa lebih besar. Jika sudah mengalami pertumbuhan kutil ini, biasanya juga berhubungan dengan iritasi atau gatal-gatal di daerah kelamin, penderita juga mungkin mengalami pendarahan saat berhubungan seks jika sudah mengidap penyakit ini dikarenakan erosi jaringan kutil.

Dalam beberapa kasus kutil juga bisa saja tanpa gejala. Yang paling dikhawatirkan adalah jika anda terinfeksi dan sedang hamil, maka infeksi laten dapat semakin menyebar karena kehamilan dan cenderung memperburuk infeksi yang sudah ada.

Kutil kelamin terlihat seperti benjolan dalam beberapa kasus atau bahkan tidak menunjukkan gejala sama sekali, namun hal ini tidak berarti Anda dapat mengabaikan penyakit kutil kelamin.

Human Papilloma Virus yang jadi penyebab penyakit ini juga telah terbukti menjadi penyebab kanker. Hal ini terutama berlaku untuk wanita, di mana virus telah menunjukkan hubunganya dengan kanker serviks.

Kesimpulanya, jika Anda sedang hamil maka sangat penting untuk mencari pengobatan. Kutil kelamin terlihat tidak berbahaya, tetapi mungkin ditularkan ke bayi Anda selama proses kehamilan.

Hal ini dapat menyebabkan komplikasi yang serius dalam jangka panjang.Jika Anda tidak tahu apa pertanda awal dari penyakit ini atau terlihat seperti apa, maka sebaiknya segera kunjungi ahli medis yang mengerti tentang penyakit ini.

Kemudian pencegahan dapat anda lakukan sendiri dengan selalu menggunakan perlindungan ketika Anda berhubungan seks dengan seseorang yang riwayat seksualnya tidak diketahui.

de Nature Obat Kutil Kelamin Ampuh

Kini hadir trobosan terbaik dalam membasmi kutil kelamin sampai tuntas tak berbekas tidak kambuh lagi tanpa operasi.

Daging kutil kelamin tumbuh? begini cara basmi

Produk herbal de Nature yang berkhasiat untuk menyembuhkan kutil kelamin yang terdiri dari 4 jenis kapsul yaitu Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih Darah dan 2 jenis salep masing masing salep Anpiloma (antipiloma) serta salep Plus (Djie).

Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih Darah dan 2 jenis salep masing masing salep Anpiloma (antipiloma) serta salep Plus (Djie).

Cara Kerja Obat de Nature

kutil kelamin merupakan jenis penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus). Nah tentu saja perlu pengobatan dari dalam dan luar agar kutil bisa sembuh total sampai tuntas tak berbekas.

Dalam hal ini para ahli dari de Nature Indonesia mengkombinasikan obat kapsul untuk di minum bertujuan sebagai penghilang virus HPV. Nah untuk salepnya untuk obat dari luar ada dua jenis yaitu salep anpiloma berfungsi sebagai perontok benjolan kutil dengan cepat sedangakan salep Djie berfungsi sebagai pengering luka.

Kok pengering luka? ya setelah pengolesan anpiloma maka kutil akan rontok dan muncul luka nah di sini manfaat salep Djie sebagai pengering luka serta agar tidak menimbulkan bekas.

Kenapa harus obat de Nature?

  • Ampuh menyembuhkan kutil kelamin tanpa perlu operasi
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Obat bekerja dengan efektif
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal
  • Terdaftar BPOM

Harga :
1 Paket obat harga Rp 950.000 dengan rincian/botol

1 botol Gang Jie Rp 150.000
1 botol Gho Siah Rp 150.000
1 botol Pipeca Rp 150.00
1 botol Bersih darah (BD) Rp 150.00
1 pot Anpiloma (antipiloma) Rp 250.000
1 pot Salep Plus (Djie) Rp 150.000

Aturan Pakai:
Aturan minum kapsul yaitu di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul dari masing masing botol.

Penggunaan salep cukup 2x sehari caranya buka salep anpiloma ambil cotton bud (yang biasa untuk korek kuping) celupkan kemudian oleskan merata pada benjolan kutilnya saja jangan berantkan.

Diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit setelah itu bersihkan menggunakan tisu basah atau kain lembut yang sudah di basahi. Setelah bersih kemudian oleskan salep Djie.

Konsultasi dan Pemesanan Obat
Tlp/WA: 0813 9583 9252

3 Langkah Mudah Pemesanan Online Obat de Nature

1. Tentukan produk dan jumlah obat yang akan anda beli

2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga ke rekening berikut ini:

rekening de nature asli suhad.jpeg


3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut

Sms / Wa : 0813 9583 9252

Format Kondirmasi:
Nama Penerima Barang:
Alamat Lengkap:
No Hp:
Nama Obat:
Rekening Tujuan:
Rekening Pentransfer:
Jumlah Transfer:

*Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer

Ulasan pembeli

testimoni barang sampai obat kutil kelamin de nature.jpg
kutil kelamin merupakan penyakit yang berbahaya. Intip yuk 10 obat alami untuk mengatasi penyakit satu ini
kutil kelamin merupakan penyakit yang berbahaya. Intip yuk 10 obat alami untuk mengatasi penyakit satu ini
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281395839252

 

Tag(s) : #de Nature
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: